Saturday, March 16, 2024

LAZISMU Cabang Cepu Berikan Santunan dan Buka Puasa bagi Anak Yatim, Piatu, dan Difabel

*LAZISMU Cabang Cepu Berikan Santunan dan Buka Puasa bagi Anak Yatim, Piatu, dan Difabel*

BLORA (15/3) Lazismu Cabang Cepu menggelar acara santunan dan buka puasa yang menyentuh hati bagi anak-anak Yatim, Piatu, dan Difabel. Acara tersebut diselenggarakan dengan kerjasama dari Suryamart Cepu dan Rumah Makan Tunas Asri Cepu.

Lebih dari 50 siswa dari berbagai lembaga pendidikan, seperti SLB Muhammadiyah Cepu, MI Muhammadiyah Cepu, SD Muhammadiyah Cepu, SMA Muhammadiyah Cepu, dan SMK Muhammadiyah 1 Cepu, turut serta dalam acara ini.

Kegiatan dimulai pada pukul 15.30 dengan sambutan dari Kepala Kantor Lazismu Cabang Cepu, Bapak Ghossy Dwi Amanda Putra. Anak-anak kemudian diberikan voucher belanja di Swalayan Suryamart Cepu, di mana mereka dapat memilih kebutuhan sekolah dan sehari-hari secara gratis.

Setelah belanja, mereka diantar menggunakan kendaraan Lazismu menuju Rumah Makan Tunas Asri Cepu. Di sana, sambil menunggu waktu berbuka puasa, anak-anak mendengarkan tausiyah yang menggembirakan dari Ustadzah Dra. Narmi.

Keseruan dan kebahagiaan anak-anak terpancar sepanjang acara, dari awal hingga akhir. Lazismu Cabang Cepu berhasil memberikan senyum bahagia dan kehangatan bagi mereka yang membutuhkan, menunjukkan semangat kepedulian dan kebersamaan dalam mempererat tali persaudaraan.

0 comments:

Post a Comment